Selasa, 21 Maret 2017

Ini Lho Menu Sahur dan Buka Puasa Sehat Ala Liza Natalia

Di bln. Ramadan ini praktis pola makan kita beralih mencolok Ladies. Yang umumnya bebas makan jadi mesti menahan diri serta berpuasa sepanjang nyaris sepanjang hari. Karena itu begitu utama untuk melindungi konsumsi makanan yang sehat sepanjang bln. puasa ini. Ditulis oleh KapanLagi. com (24/6), pedangdut yang juga instruktur zumba sekalian founder dari Joged fitnes, Liza Natalia miliki panduan untuk melindungi tubuh supaya tetaplah bugar. Di bawah ini yaitu menu-menu andalan ala Liza yang bakal bikin badan sehat waktu berpuasa.

melangsingkanbadan.com

" Untuk sahur, saya merekomendasikan tak konsumsi makanan yang manis-manis. Teh manis juga janganlah sangat banyak. Lebih perbanyak air putih serta buah, " tutur Liza Natalia.

Setelah itu baiknya tidak konsumsi karbohidrat seperti nasi, mie ataupun roti terlalu berlebih. Alangkah sebaiknya untuk konsumsi banyak makanan yang memiliki kandungan serat untuk melindungi tubuh supaya tidak gampang lapar.

" Ketiga tak mengkonsumsi makanan karbohidrat sangat banyak. Tambah baik banyak makanan yang memiliki kandungan serat atau biji-bijian. Jadi itu memanglah bikin kita tidak terasa lapar. Namun bila banyak konsumsi makanan berat bakal bikin lemas serta cepat lapar. Sebisa-bisanya minum manis di sahur kurang dianjurkan, " katanya.

Terkecuali melindungi makanan, berolahraga juga tetaplah mesti dikerjakan waktu bln. puasa. Menurut Liza berolahraga ini dapat dikerjakan satu jam sebelumnya berbuka. Beberapa makanan waktu berbuka harus juga di perhatikan nutrisinya supaya badan tidak ngedrop serta tetaplah bugar sepanjang berpuasa.

" Untuk buka puasa dianjurkan tak segera konsumsi makanan berat. Mengapa? Bikin kita mudah lemas serta ngantuk. Sebisa-bisanya bertahap, takjil dahulu, minum baru makan berat. Bila dapat bertahap. Jika yang rutinitas berolahraga, setelah minum air putih, kurma, takjil semua jenis, baru berolahraga deh. Sesudah berolahraga baru makan besar. Itu lebih dianjurkan. Janganlah makan besar segera berolahraga, " tandasnya.

Menginginkan puasamu senantiasa sehat? Yuk ikuti panduan ala Liza ini Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar